Said Assagaff Sampaikan Belasungkawa atas Bencana di Sulawesi Tengah

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Said Assagaff Sampaikan Belasungkawa atas Bencana di Sulawesi Tengah. Berita ini dipublikasikan pada October 11, 2018 at 09:43AM.
Said Assagaff Sampaikan Belasungkawa atas Bencana di Sulawesi Tengah
AMBON, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku, Said Assagaff menyampaikan belasungkawa dan keprihatinan atas musibah gempa dan tsunami yang melanda Kota Donggala dan Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

"Atas nama Pemerintah Daerah Maluku, saya menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya dan turut mendoakan, atas musibah yang melanda saudara-saudara kita di sana," ungkap Gubernur Asaagaff di Ambon, Minggu (30/9).

Untuk meringankan beban korban yang terkena musibah, Assagaff menyebutkan, Pemprov Maluku akan segera mengirimkan bantuan dimaksud.

Bantuan tersebut, menurut Assagaff, berupa uang sebesar Rp.100 juta, yang akan ditransfer langsung ke rekening milik pemerintah daerah setempat.

''Untuk sementara, kami akan mengirimkan bantuan uang yang akan ditransfer melalui rekening Pemda Sulawesi Tengah," ujarnya.

Assagaff mengharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban pemda setempat untuk membantu menangani korban bencana.

Dirinya juga nengajak masyarakat Maluku untuk turut bersama-sama mendoakan masyarakat yang ada di Donggala dan Palu.

"Saya juga berharap solidaritas masyarakat Maluku untuk mendoakan keselamatan saudara-saudara kita di sana," ajaknya.(DiskominfoMaluku)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Said Assagaff Sampaikan Belasungkawa atas Bencana di Sulawesi Tengah . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Said Assagaff Sampaikan Belasungkawa atas Bencana di Sulawesi Tengah ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Said Assagaff Sampaikan Belasungkawa atas Bencana di Sulawesi Tengah Said Assagaff Sampaikan Belasungkawa atas Bencana di Sulawesi Tengah Reviewed by Anak Kampung on Thursday, October 11, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.