Pemkot Ambon Terima Kunjungan Kerja FKUB Kota Semarang

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Pemkot Ambon Terima Kunjungan Kerja FKUB Kota Semarang. Berita ini dipublikasikan pada October 08, 2018 at 04:39PM.
Pemkot Ambon Terima Kunjungan Kerja FKUB Kota Semarang
AMBON, LELEMUKU.COM - Bertempat di ruang rapat Sekretaris Kota Ambon, Provinsi Maluku Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Romeo Soplanit menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Semarang pada Jumat (5/10).

Adapun maksud dan tujuan dari kunker dalam rangka melakukan study komparatif tersebut adalah untuk menambah wawasan dari pengurus FKUB Kota Semarang dalam memperkokoh nilai-nilai toleransi dan kerukunan antar umat beragama serta membandingkan implementasi kerukunan umat beragama antara Kota Ambon dan Kota Semarang.

Tim yang melakukan Kunker berjumlah 22 orang dipimpin oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Kota Semarang, Trijoto Sardjoko.

Menurut Asisten Administrasi Pemerintahan, meski pernah mengalami konflik sosial beberapa tahun silam, Kota Ambon saat ini dinilai mampu menunjukkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang sangat baik di Indonesia. (DiskominfoAmbon)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Pemkot Ambon Terima Kunjungan Kerja FKUB Kota Semarang . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Pemkot Ambon Terima Kunjungan Kerja FKUB Kota Semarang ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Pemkot Ambon Terima Kunjungan Kerja FKUB Kota Semarang Pemkot Ambon Terima Kunjungan Kerja FKUB Kota Semarang Reviewed by Anak Kampung on Monday, October 08, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.