Peduli Korban Bencana di Sulawesi Tengah, Polres MTB Galang Sumbangan

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Peduli Korban Bencana di Sulawesi Tengah, Polres MTB Galang Sumbangan. Berita ini dipublikasikan pada October 04, 2018 at 12:45AM.
Peduli Korban Bencana di Sulawesi Tengah, Polres MTB Galang Sumbangan
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Personel Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku gelar doa bersama untuk korban bencana alam di Kota Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah pada apel pagi di halaman Mapolres Maluku Tenggara Barat Rabu (3/10).

Usai doa bersama yang dipimpin Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H, dilakukan pengumpulan sumbangan dari para personel termasuk para pejabat utama Polres Maluku Tenggara Barat.

Sumbangan dari para personel Polres ini akan disampaikan ke Polda Maluku untuk dihimpun bersama sumbangan dari satuan Polres lainnya di jajaran Polda Maluku untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah.

Kapolres MTB, AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K dalam sambutannya menyatakan turut berduka cita atas bencana alam di Palu dan Donggala ini.

“Hal ini sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa bumi disertai tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita disana. Sumbangan kita terkumpul sebesar Rp.3.891.000,” kata Kapolres. (HumasPolresMTB)


Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Peduli Korban Bencana di Sulawesi Tengah, Polres MTB Galang Sumbangan . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Peduli Korban Bencana di Sulawesi Tengah, Polres MTB Galang Sumbangan ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Peduli Korban Bencana di Sulawesi Tengah, Polres MTB Galang Sumbangan Peduli Korban Bencana di Sulawesi Tengah, Polres MTB Galang Sumbangan Reviewed by Anak Kampung on Thursday, October 04, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.