KPK Tangkap 6 Orang Terkait Pengurangan Pembayaran Pajak di Ambon

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul KPK Tangkap 6 Orang Terkait Pengurangan Pembayaran Pajak di Ambon. Berita ini dipublikasikan pada October 04, 2018 at 01:55AM.
KPK Tangkap 6 Orang Terkait Pengurangan Pembayaran Pajak di Ambon
AMBON, LELEMUKU.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) 6 orang di Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Rabu (3/10) sore.

Menurut informasi dari Juru Bicara KPK, Febri Diansyah yang diterima Lelemuku.com, KPK melakukan OTT dengan temuan uang tunai Rp100 juta dari pejabat yang melakukan transaksi pemberian uang terkait upaya pengurangan pembayaran pajak.

Keenam orang ini ditangkap setelah KPK mendapatkan informasi dari masyarakat yang kemudian melakukan pemeriksaan di lokasi yang diduga sebagai tempat transaksi.

Dikatakan beberapa orang yang ditangkap yakni pejabat Kantor Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak Kementerian Keuangan Kantor Wilayah Maluku-Papua, pemeriksa pajak dan wajib pajak.

Para tersangka ini dalam proses pemeriksaan dan rencananya, 4 orang yang ditangkap dibawa dari Ambon ke Kantor KPK di Jakarta pada Kamis (4/10) pagi.

Setelah itu pihaknya akan melakukan konferensi pers guna menjelaskan secara detail terkait OTT kali ini yang akan menyasar beberapa wilayah di Maluku dan Papua. (Albert Batlayeri)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul KPK Tangkap 6 Orang Terkait Pengurangan Pembayaran Pajak di Ambon . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang KPK Tangkap 6 Orang Terkait Pengurangan Pembayaran Pajak di Ambon ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
KPK Tangkap 6 Orang Terkait Pengurangan Pembayaran Pajak di Ambon KPK Tangkap 6 Orang Terkait Pengurangan Pembayaran Pajak di Ambon Reviewed by Anak Kampung on Thursday, October 04, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.