Gempa 4,5 SR Guncang Utara Kepulauan Tanimbar

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Gempa 4,5 SR Guncang Utara Kepulauan Tanimbar. Berita ini dipublikasikan pada October 03, 2018 at 01:47PM.
Gempa 4,5 SR Guncang Utara Kepulauan TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Gempa bumi dengan magnitudo 4.5 skala richter (SR) guncang Kepulauan Tanimbar, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku.

Menurut BMKG Maluku, gempa dengan kedalaman 59 km yang terjadi pada Rabu (3/10) pukul 12.53 WIT ini berada pada koordinat 7.29 lintang selatan (LS) dan 131.05 bujur timur (BT) atau 1 km  utara Pulau Wuliaru dan Pulau Wotar, Kecamatan Wermaktian.

Meski memiliki goncangan yang cukup besar, gempa yang berjarak 76 km arah Barat Kota Larat, Kecamatan Tanimbar Utara dan 81 km Utara Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan ini tidak berpotensi tsunami. Selain itu hingga diberitakan, belum ada laporan korban jiwa. (Albert Batlayeri)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Gempa 4,5 SR Guncang Utara Kepulauan Tanimbar . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Gempa 4,5 SR Guncang Utara Kepulauan Tanimbar ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Gempa 4,5 SR Guncang Utara Kepulauan Tanimbar Gempa 4,5 SR Guncang Utara Kepulauan Tanimbar Reviewed by Anak Kampung on Wednesday, October 03, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.