WTO Desak Seluruh Negara Dunia Cegah Perang Dagang

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul WTO Desak Seluruh Negara Dunia Cegah Perang Dagang. Berita ini dipublikasikan pada September 26, 2018 at 07:51AM.
WTO Desak Seluruh Negara Dunia Cegah Perang DagangBERLIN, LELEMUKU.COM - Direktoran Jenderal (Dirjen) Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) mengatakan seluruh masyarakat internasional memiliki tanggung jawab untuk mengurangi ketegangan dan mencegah perang dagang, yang tidak akan menghasilkan seorang pemenangpun.

Ketegangan perdagangan antara Amerika, China dan negara-negara lain telah memburuk belakangan ini dan Dirjen WTO Roberto Azevedo mengatakan dalam suatu konferensi bisnis Jerman di Berlin, Selasa (25/9) bahwa “lampu peringatan menyala.”

Ia mengatakan bahwa berlanjutnya eskalasi ketegangan akan menjadi ancaman yang kian besar terhadap stabilitas, lapangan kerja, dan pada pertumbuhan yang baik yang dialami sekarang ini, seraya menyatakan bahwa ada kesenjangan waktu antara diberlakukannya pembatasan perdagangan dan masa ketika dampak penuhnya dirasakan.

Azevedo mengatakan bahwa “tidak akan ada pemenang, dan setiap kawasan akan terimbas” oleh perang dagang habis-habisan. (VOA)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul WTO Desak Seluruh Negara Dunia Cegah Perang Dagang . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang WTO Desak Seluruh Negara Dunia Cegah Perang Dagang ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
WTO Desak Seluruh Negara Dunia Cegah Perang Dagang WTO Desak Seluruh Negara Dunia Cegah Perang Dagang Reviewed by Anak Kampung on Wednesday, September 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.