Terbukti Rencanakan Pembunuhan, Mantan Hakim di Pakistan Divonis Mati

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Terbukti Rencanakan Pembunuhan, Mantan Hakim di Pakistan Divonis Mati. Berita ini dipublikasikan pada September 30, 2018 at 12:57PM.
Terbukti Rencanakan Pembunuhan, Mantan Hakim di Pakistan Divonis Mati
HYDERABAD, LELEMUKU.COM - Pengadilan negara Pakistan menjatuhkan vonis hukuman mati terhadap seorang mantan hakim dan kaki tangannya yang terbukti bersalah dalam pembunuhan putra seorang mantan hakim lain.

Sikandar Lashari dan Irfan Bengali divonis mati dalam kasus pembunuhan Aqib Shahni (19 tahun), putra mantan hakim Khalid Shahani, di kota Hyderabad. Putusan itu diumumkan dalam sidang pengadilan terbuka hari Sabtu (29/9).

Media Pakistan melaporkan Aqib jatuh cinta dengan putri Lashari, tetapi Lashari menentang hubungan itu.

Lebih dari 20 saksi mata memberi kesaksian terhadap Lashari dan pembantunya itu, dan otorita berwenang mengatakan keduanya mengaku bersalah dalam penyelidikan.

Tim jaksa mengatakan Aqib sedang melakukan berjalanan bersama ibu dan kedua adik perempuannya ketika sejumlah laki-laki bersenjata menghentikan kendaraan mereka.Aqib diseret keluar dari mobil itu dan ditembak mati pada 19 Februari 2014. Polisi masih mencari empat tersangka pelaku itu. (VOA)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Terbukti Rencanakan Pembunuhan, Mantan Hakim di Pakistan Divonis Mati . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Terbukti Rencanakan Pembunuhan, Mantan Hakim di Pakistan Divonis Mati ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Terbukti Rencanakan Pembunuhan, Mantan Hakim di Pakistan Divonis Mati Terbukti Rencanakan Pembunuhan, Mantan Hakim di Pakistan Divonis Mati Reviewed by Anak Kampung on Sunday, September 30, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.