Raja Abdullah II dari Yordania Minta PBB Terus Dukung Palestina

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Raja Abdullah II dari Yordania Minta PBB Terus Dukung Palestina. Berita ini dipublikasikan pada September 26, 2018 at 06:46PM.
Raja Abdullah II dari Yordania Minta PBB Terus Dukung PalestinaNEW YORK, LELEMUKU.COM - Dalam pidato di Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) Selasa (25/9), Raja Abdullah II dari Yordania mendesak PBB untuk tetap membantu bangsa Palestina mengingat Amerika sudah menghentikan bantuan kepada lembaga PBB yang mengurus pengungsi Palestina (UNRWA).

“Merupakan suatu kesalahan luar biasa untuk membiarkan pemuda terperosok ke dalam radikalisme dan putus asa” katanya.

“Kita perlu berusaha menyediakan dana penuh kepada UNRWA dan upaya penting lain guna melindungi keluarga, memelihara komunitas stabil dan mempersiapkan pemuda menuju penghidupan yang produktif,” kata Raja Abdullah II.

Presiden Trump menghentikan bantuan senilai $350 juta kepada UNRWA dengan alasan bangsa Palestina ‘tidak menghargai atau berterima kasih” kepada Amerika. (VOA)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Raja Abdullah II dari Yordania Minta PBB Terus Dukung Palestina . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Raja Abdullah II dari Yordania Minta PBB Terus Dukung Palestina ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Raja Abdullah II dari Yordania Minta PBB Terus Dukung Palestina Raja Abdullah II dari Yordania Minta PBB Terus Dukung Palestina Reviewed by Anak Kampung on Wednesday, September 26, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.