Porsche Fokus ke Bensin dan Hybrid, Tak Lagi Produksi Mobil Diesel

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Porsche Fokus ke Bensin dan Hybrid, Tak Lagi Produksi Mobil Diesel. Berita ini dipublikasikan pada September 24, 2018 at 07:10AM.
Porsche Fokus ke Bensin dan Hybrid, Tak Lagi Produksi Mobil Diesel
BERLIN, LELEMUKU.COM - CEO Porsche Oliver Blume mengatakan pabrik mobil itu tidak akan memproduksi mobil bermesin diesel yang baru pasca skandal emisi diesel yang dialami Volkswagen, yang merupakan payung perusahaan itu.

Blume hari Minggu (23/9) mengatakan kepada suratkabar Bild bahwa meskipun Porsche tidak pernah memproduksi dan mengembangkan mesin diesel sebelumnya, pihaknya dapat memperkirakan dampak yang ditimbulkan dari skandal yang mencuat pada tahun 2015 itu.

Blume mengatakan perusahaannya ingin berkonsentrasi pada model yang paling diminati saat ini.

“Apa yang benar-benar dapat kami lakukan dengan sangat baik. merujuk pada model mobil berbahan bakar bensin dengan kinerja tinggi, mobil hybrid dan mulai tahun depan – mobil listrik,” ujar dia.

Blume menambahkan “ini berarti tidak akan ada lagi mobil mesin diesel buatan Porsche di masa depan.”

Lebih jauh Blume mengatakan Porsche belum memproduksi mesin diesel, sementara uji coba yang dilakukan menunjukkan banyak pengemudi mesin diesel siap beralih ke mobil bensin atau hybrid. (VOA)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Porsche Fokus ke Bensin dan Hybrid, Tak Lagi Produksi Mobil Diesel . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Porsche Fokus ke Bensin dan Hybrid, Tak Lagi Produksi Mobil Diesel ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Porsche Fokus ke Bensin dan Hybrid, Tak Lagi Produksi Mobil Diesel Porsche Fokus ke Bensin dan Hybrid, Tak Lagi Produksi Mobil Diesel Reviewed by Anak Kampung on Monday, September 24, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.