Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bhakti Sosial

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bhakti Sosial. Berita ini dipublikasikan pada September 01, 2018 at 07:50PM.
Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bhakti SosialWAMENA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) Ke-70, Polwan Polres Jayawijaya, Provinsi Papua menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Jalan Bhayangkara, Wamena pada Kamis (30/08) pagi.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan personil Polres Jayawijaya guna melakukan pembersihan di sepanjang jalan Bhayangkara Wamena dengan batas areal Polres sampai di lingkungan asrama.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Polres dalam menyambut HUT Polwan Ke-70 tahun 2018.

“Kemarin kita telah melakukan sosialisasi tentang kanker serviks dan payudara, demikian juga hari ini kita lakukan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan serta banyak kegiatan lainnya kedepan guna memeriahkan HUT Polwan yang akan dilaksanakan syukurannya tanggal 04 September 2018,” ucap Kapolres. (HumasPoldaPapua)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bhakti Sosial . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bhakti Sosial ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bhakti Sosial Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bhakti Sosial Reviewed by Anak Kampung on Saturday, September 01, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.