Polisi Amankan 2 Pelaku Pembunuhan Kepala Kampung Arimbit

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Polisi Amankan 2 Pelaku Pembunuhan Kepala Kampung Arimbit. Berita ini dipublikasikan pada September 15, 2018 at 08:11AM.
Polisi Amankan 2 Pelaku Pembunuhan Kepala Kampung ArimbitTANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Polisi amankan 2  pelaku pembunuhan kepala kampung Arimbit, Distrik Ambatkwi, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Maluku di Polres Boven Digoel pada pada Kamis (13/9) sekitar pukul 20.00 wit.

Rombongan pengantar ini dipimpin oleh Alowasius Basulka, Anggota Bamuskam Kampung Arimbit distrik Ambatkwi mengantar pelaku atas inisial KW (30) dan AS (25) untuk selanjutnya diamankan.

Sebelumnya pihak Kepolisian sudah mengambil langkah – langkah penyidikan serta berkordinasi dengan pihak keluarga yang menerima surat pemanggilan kepada ke 2 pelaku pembunuhan.

“Sebelumnya kami telah melayangkan surat pemanggilan atas dasar penyidikan yang juga telah kami lakukan sebelumnya, kepada dua tersangka,” ungkap penyidik Polres Boven Digoel.

Saat ini kedua pelaku ditahan disel Polres Boven Digoel untuk dilaksanakan proses hukum. Kepolisian Kasus ini sudah menangani kasus ini sepenuhnya, maka diimbau kepada keluarga untuk tidak lagi membuat tindakan yang melanggar hukum yang akan berbuntut panjang.(HumasPoldaPapua)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Polisi Amankan 2 Pelaku Pembunuhan Kepala Kampung Arimbit . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Polisi Amankan 2 Pelaku Pembunuhan Kepala Kampung Arimbit ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Polisi Amankan 2 Pelaku Pembunuhan Kepala Kampung Arimbit Polisi Amankan 2 Pelaku Pembunuhan Kepala Kampung Arimbit Reviewed by Anak Kampung on Saturday, September 15, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.