Petrus Fatlolon Sampaikan Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unpatti,

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Petrus Fatlolon Sampaikan Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unpatti,. Berita ini dipublikasikan pada September 05, 2018 at 03:23AM.
Petrus Fatlolon Sampaikan Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unpatti,AMBON, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Petrus Fatlolon sampaikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa baru Tahun Akademik 2018/2019 Fakultas Hukum Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon pada Selasa (4/9).

Kuliah dengan tema "Tantangan dan Peluang Blok Masela bagi Generasi Muda Maluku" diikuti dengan begitu antusias oleh para mahasiswa.

Bupati berpesan agar generasi muda Maluku khususnya yang sementara menimba ilmu di Fakultas Hukum Universitas Pattimura untuk belajar dengan giat, mengembangkan diri agar nantinya tidak menjadi penonton di daerah sendiri.

Selanjutnya sebagai tindaklanjut dari penandatanganan MoU antara Bupati Fatlolon dan Rektor Universitas Pattimura Ambon pada tahun 2017 yang lalu di Saumlaki, maka Pemerintah Daerah melalui SKPD terkait melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan beberapa Fakultas di Unpatti.

Kerjasama dilakukan dengan Fakultas Perikanan, Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum dan Fakultas Kedokteran. Kerjasama ini berkaitan dengan peningkatan SDM masyarakat Tanimbar, maupun berbagai aspek yang dapat mendukung proses pembangunan di Kepulauan Tanimbar.

Penandatanganan ini diharapkan juga akan melibatkan fakultas lainnya yang akan turut berkontribusi membangun MTB. (HumasMTB)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Petrus Fatlolon Sampaikan Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unpatti, . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Petrus Fatlolon Sampaikan Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unpatti, ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Petrus Fatlolon Sampaikan Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unpatti, Petrus Fatlolon Sampaikan Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unpatti, Reviewed by Anak Kampung on Wednesday, September 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.