Pengadilan Mesir Jatuhkan Hukuman Mati Ke Pelaku Penyerangan Kantor Polisi

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Pengadilan Mesir Jatuhkan Hukuman Mati Ke Pelaku Penyerangan Kantor Polisi. Berita ini dipublikasikan pada September 14, 2018 at 06:23AM.
Pengadilan Mesir Jatuhkan Hukuman Mati Ke Pelaku Penyerangan Kantor PolisiKAIRO, LELEMUKU.COM - Sebuah pengadilan di Mesir telah menjatuhkan hukuman mati atas tiga pria, dan hukuman penjara 41 tahun terhadap seorang lainnya, atas keterlibatan mereka dalam serangan sebuah kantor polisi di Kairo tahun 2013.

Vonis yang dijatuhkan Rabu (12/9) itu merupakan yang terbaru dari serangkaian vonis yang dijatuhkan dalam pengadilan massal di mana para terdakwanya adalah orang-orang dari kelompok-kelompok Islamis. Pengadilan itu sendiri mengundang kecaman dari banyak aktivis HAM karena tidak berlangsung secara adil.

Pekan lalu, sebuah pengadilan di Kairo menjatuhkan vonis hukuman mati75 orang, termasuk seorang anggota senior Ihkwanul Muslimin, sebuah organisasi Islamis yang dinyatakan terlarang. Vonis itu dikecam Uni Eropa dan PBB.

Vonis yang dijatuhkan sebuah pengadilan pidana di Provinsi Minya menarget para militan yang menyerbu sebuah kantor polisi di Kota Salamlout untuk membalas kekerasan yang ditimbulkan pasukan keamanan pada aksi protes duduk di Kairo yang digelar oleh para pendukung presiden yang berasal dari kelompok Ikhwanul Muslimin. (VOA)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Pengadilan Mesir Jatuhkan Hukuman Mati Ke Pelaku Penyerangan Kantor Polisi . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Pengadilan Mesir Jatuhkan Hukuman Mati Ke Pelaku Penyerangan Kantor Polisi ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Pengadilan Mesir Jatuhkan Hukuman Mati Ke Pelaku Penyerangan Kantor Polisi Pengadilan Mesir Jatuhkan Hukuman Mati Ke Pelaku Penyerangan Kantor Polisi Reviewed by Anak Kampung on Friday, September 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.