Peduli Olahraga, Burhan Abdurahman Dapat Penghargaan Kemenpora

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Peduli Olahraga, Burhan Abdurahman Dapat Penghargaan Kemenpora. Berita ini dipublikasikan pada September 14, 2018 at 12:36AM.
Peduli Olahraga, Burhan Abdurahman Dapat Penghargaan KemenporaTERNATE, LELEMUKU.COM - Walikota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut) Dr. H. Burhan Abdurahman, SH, MM menerima penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI untuk kategori pembina olahraga di daerah.

Pemberian penghargaan kategori Pembina dan Penggerak Olahraga kepada Walikota Ternate itu diberikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi pada perayaan acara puncak Haornas ke-35 yang dipusatkan di stadion Gelora Kie Raha Ternate.

Walikota Ternate dua periode itu dinilai memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perkembangan olahraga di Ternate dengan menyediakan sarana olahraga berupa taman Fitnes Sunyie Parada, arena Skatepark serta perkembangan olahraga lainnya.

Selain Walikota Ternate, penghargaan pada acara puncak Haornas ke-35 tahun 2018, juga diberikan kepada Komang Budagama, Fransiska Dimitri, Mathilda Dwi Lestari, Ryan Febriansyah, Galang Hendra Pratama, Rosida, S.Pd, Fachry Husaini, Nurul Fattilah Kamalia Syah, Ibnu Katsir, William dan Meylani Mamangkey untuk Kategori Pelaku Olahraga.

Sementara untuk Kategori Pembina dan Penggerak Olahraga, Kemenpora memberikan penghargaan kepada Hasan Basri, Burhan Abdurahman, Irjen Royke Lumowa, Sahbirin Noor, Oesman Sapta Odang, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Sri Puguh Budi Utami, Dodi Reza Alex Noerdin, Dadang M. Naser serta Anggia Ermarini. (DiskomsandiTernate)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Peduli Olahraga, Burhan Abdurahman Dapat Penghargaan Kemenpora . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Peduli Olahraga, Burhan Abdurahman Dapat Penghargaan Kemenpora ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Peduli Olahraga, Burhan Abdurahman Dapat Penghargaan Kemenpora Peduli Olahraga, Burhan Abdurahman Dapat Penghargaan Kemenpora Reviewed by Anak Kampung on Friday, September 14, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.