Mulyadi Kaharni Beri Sosialisasi Satgas Saber Pungli di Merauke

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Mulyadi Kaharni Beri Sosialisasi Satgas Saber Pungli di Merauke. Berita ini dipublikasikan pada September 01, 2018 at 06:45PM.
MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke, Provinsi Papua, AKBP Bahara Marpaung, SH mendampingi Tim Supervisi dan Asistensi Saber Pungli Provinsi Papua di Kabupaten Merauke bertempat di Aula Rastra samara Mapolres Merauke. Rabu (29/8) pukul. 13.15 Wit.

Irwasda Papua Kombes Pol. Drs. Mulyadi Kaharni bertindak sebagai Ketua Satgas Saber Pungli Provinsi Papua didampingi Wakil I Saber Pungli dari Inspektorat Provinsi Papua dan dari Humas Saber Pungli tiba di Kabupaten Merauke dan memberikan Sosialisasi Satgas Saber Pungli kepada 50 peserta yang terdiri dari Para Kepala Opd dan stafnya yang melaksanakan pelayanan publik kepada warga masyarakat Merauke serta Para Perwira dan Bintara Polres Merauke.

Kegiatan tersebut di awali dengan sambutan Wakil Bupati Merauke dengan mengatakan bahwa Selamat datang Tim Saber Pungli Provinsi Papua di Kabupaten Merauke, diharapkan pelayanan publik di Kabupaten Merauke dapat berjalan dengan baik tidak terdapat pungli, dengan datangnya tim saber pungli Provinsi Papua ini semoga dapat dilakukan tindakan pencegahan dan mampu mengantisipasi terjadinya OTT Pungli, ungkap Soelarso, SE

"Saya harapkan di Kabupaten Merauke tidak terdapat Operasi tangkap tangan pungutan liar, ungkapnya. Dilanjutkan dengan arahan Irwasda Papua dengan memaparkan pengertian pungli, kasus-kasus pungli di provinsi Papua dan penekanan serta upaya upaya saber pungli Provinsi Papua dengan berikan penekanan yang intinya marilah kita bersama-sama meniadakan tindakan pungli di setiap pelayanan publik," ungkapnya.

Akhirnya dilaksanakan sesi tanya jawab dan masukan dari peserta dan dapat di jawab oleh pemberi materi dengan baik, Wakapolres Merauke Kompol I Nyoman Punia, S.Sos dan Kepala Inspektorat Kabupaten Merauke Drs. Sabar gatang yang sebagai Ketua dan Wakil I satgas Saber Pungli Kabupaten Merauke sangat apresiasi kegiatan ini.

"Saya beserta tim dan satgas saber pungli Kabupaten Merauke besok akan laksanakan pantauan ke setiap pelayanan publik, diharapkan kita dapat mensosialisasikan saber pungli dengan membuat spanduk, bener, stiker, itu tugas kita bila terdapat Ott pungli kita akan panggil untuk proses atau kita serahkan ke Akpit, pungkasnya.

Ia mengatakan Pengukuhan Satgas Saber Pungli Kabupaten Merauke sudah dilaksanakan di Sweesbell hotel, Surat edaran, spanduk, bener, stiker juga sudah dilaksanakan dan Sosialisasi selama tahun 2018 telah kita laksanakan juga seperti di Gedung Belafiesta, Polres Merauke, Kantor Samsat dan Pelabuhan Laut Merauke, kegiatan arahan tersebut dapat berjalan dengan lancar.(HumasPoldaPapua)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Mulyadi Kaharni Beri Sosialisasi Satgas Saber Pungli di Merauke . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Mulyadi Kaharni Beri Sosialisasi Satgas Saber Pungli di Merauke ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Mulyadi Kaharni Beri Sosialisasi Satgas Saber Pungli di Merauke Mulyadi Kaharni Beri Sosialisasi Satgas Saber Pungli di Merauke Reviewed by Anak Kampung on Saturday, September 01, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.