Benhur Tomi Mano Lantik Titik Rinjayati Sebagai Kepala Puskesmas Kotaraja

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Benhur Tomi Mano Lantik Titik Rinjayati Sebagai Kepala Puskesmas Kotaraja. Berita ini dipublikasikan pada September 15, 2018 at 05:07AM.
Benhur Tomi Mano Lantik Titik Rinjayati Sebagai Kepala Puskesmas Kotaraja
JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Guna memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat  di Distrik Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua,  Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM melantik Kepala Puskesmas Kotaraja yang baru dr.Titik Rinjayati menggantikan pejabat lama Masdiana Pardede, bertempat di ruang rapat kantor Wali Kota, senin 3 septerber 2018.

Dalam arahannya Wali Kota mengatakan, saat ini Pemerintah Kota Jayapura tengah fokus meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, cepat, tepat dan prima, dimana 13 puskesmas yang ada di Kota Jayapura direncakan semua akan terakreditasi.

“Rencana saya pada tahun 2019 semua puskesmas yang ada di kota Jayapura ini sudah terkreditasi, saya juga berharap kepada para kepala puskesmas untuk menurunkan angka kesakitan, dan juga 3 penyakit terabaikan serta saya harapkan HIV/AIDS pada tahun 2020 bisa zero atau nol “ucap Wali Kota Jayapura.

Dihadapan para kepala Puskemas yang hadir dalam acara pelantikan ini, Wali Kota menegaskan, agar dana dari Pemerintah Pusat maupun daerah untuk Puskesmas, jangan dimasukan didalam rekening pribadi, tetapi harus lebih transparan.

Wali Kota juga mengatakan, saat ini pembangunan rumah sakit milik Pemerintah Kota Jayapura dalam tahap penyelesaian akhir, Wali Kota berharap tahun 2019 rumah sakit yang terletak di distrik Muara tami ini dapat diresmikan. Selain itu, Pemerintah Kota Juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa rumah sakit swasta di Kota Jayapura.

Wali Kota yang akrab disapa BTM mengaharapkan kepala puskesmas yang baru dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dan kepada kepala puskesmas yang lama pemerintah kota mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya.

“Atas nama Pemerintah Kota Jayapura megucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, kepada pejabat lama kami Pemerintah Kota Jayapura mengucapkan terimakasih atas pengabdian nya dan selamat bertugas ditempat yang baru” Kata Wali Kota Jayapura. (HumasKotaJayapura)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Benhur Tomi Mano Lantik Titik Rinjayati Sebagai Kepala Puskesmas Kotaraja . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Benhur Tomi Mano Lantik Titik Rinjayati Sebagai Kepala Puskesmas Kotaraja ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Benhur Tomi Mano Lantik Titik Rinjayati Sebagai Kepala Puskesmas Kotaraja Benhur Tomi Mano Lantik Titik Rinjayati Sebagai Kepala Puskesmas Kotaraja Reviewed by Anak Kampung on Saturday, September 15, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.