Austria Nilai Uni Eropa Terlalu Cepat Menyerah Soal Pusat Migran

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Austria Nilai Uni Eropa Terlalu Cepat Menyerah Soal Pusat Migran. Berita ini dipublikasikan pada September 15, 2018 at 03:32AM.
Austria Nilai Uni Eropa Terlalu Cepat Menyerah Soal Pusat Migran
WINA, LELEMUKU.COM - Menteri Dalam Negeri Austria mengatakan Komisioner Uni Eropa untuk urusan migrasi terlalu cepat “menyerah” terkait gagasan mendirikan pusat-pusat bagi para migran di Afrika Utara.

Komisioner Uni Eropa Dimitris Avramopoulos dikutip oleh surat kabar Austria Die Presse edisi, Kamis (13/9) mengatakan gagasan memperlambat arus migran ke Eropa dengan mendirikan pusat-pusat penampungan migran praktis tidak mungkin.

Avramopoulos mengatakan “hingga sekarang tidak ada negara di kawasan Laut Tengah itu yang menerima pembentukan sarana semacam itu.”

Menteri Dalam Negeri Austria, Herbert Kickl, Jumat (14/9), sebelum pertemuan dengan mitra-mitra Uni Eropanya dan Avramopoulos, menyebut pernyataan-pernyataan itu sebagai “sinyal buruk,” seraya mengatakan bahwa pesan itu seharusnya berbunyi “mari kita coba menjalankan tugas sulit ini.”

Ia mengemukakan, gagasan itu baru terlontar selama kira-kira dua bulan ini dan komisioner Eropa sudah menyerah. (VOA)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Austria Nilai Uni Eropa Terlalu Cepat Menyerah Soal Pusat Migran . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Austria Nilai Uni Eropa Terlalu Cepat Menyerah Soal Pusat Migran ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Austria Nilai Uni Eropa Terlalu Cepat Menyerah Soal Pusat Migran Austria Nilai Uni Eropa Terlalu Cepat Menyerah Soal Pusat Migran Reviewed by Anak Kampung on Sunday, September 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.