Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 di Provinsi Maluku

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 di Provinsi Maluku. Berita ini dipublikasikan pada September 20, 2018 at 10:03PM.
Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 di Provinsi MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, mewakili Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto, turut menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Siwalima tahun 2018, bertempat di lapangan upacara Letkol (Purn) C Tahapari Jl Sultan Hassanudin Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Kegiatan yang mengusung tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif " juga dihadiri oleh Gubernur Maluku Ir Said Assagaf selaku Inspektur Upacara.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Maluku Irjen POL Royke Lumowa SIK, Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, Danlantamal IX Ambon Laksma TNI Antongan Simatupang, Asintel Kasdam XVI/Ptm Kolonel Inf Suranto, Aster Kasdam XVI/Ptm Kolonel Inf Ali Aminudin, Danpomdam XVI/Ptm Kolonel CPM Widyo, Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta, Kapolres Pulau Ambon AKBN Sutrisno Hadi SIK dan PJU Polda Maluku.

Gubernur Maluku Ir Said Assagaf yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam Apel tersebut menyematkan tanda pita kepada perwakilan TNI-Polri sebagai pertanda bahwa pelaksanaan Operasi Kepolisian ” MANTAP BRATA 2018 ” dalam rangka pengamanan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 mulai hari ini resmi dilaksanakan.

Gubernur Maluku Ir Said Assagaf mengatakan, Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan ini bertujuan mengecek kesiapan personel maupun materil sebelum diterjunkan guna melaksanakan pengamanan tugas negara, dalam hal ini pesta demokrasi pemilu 2019 yang tahapannya saat ini sudah dilaksanakan.

Lebih lanjut Gubernur Maluku menambahkan yang perlu diwaspadai bersama saat ini adalah pemanfaatan politik identitas dan isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan bangsa indonesia.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran TNI-Polri agar tetap mempertahankan sinegritas guna pelaksanaan tugas kedepan “ tegas Gubernur Maluku. (Pendam16)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 di Provinsi Maluku . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 di Provinsi Maluku ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 di Provinsi Maluku Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 di Provinsi Maluku Reviewed by Anak Kampung on Thursday, September 20, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.