Yasin Payapo Buka Lomba Sepeda Santai Jelang HUT RI ke 73

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Yasin Payapo Buka Lomba Sepeda Santai Jelang HUT RI ke 73. Berita ini dipublikasikan pada August 13, 2018 at 02:12AM.
Yasin Payapo Buka Lomba Sepeda Santai Jelang HUT RI ke 73PIRU, LELEMUKU.COM – Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Yasin Payapo setelah pelaksanaan apel pagi di halaman kantor Bupati dengan resmi membuka kegiatan lomba memperingati HUT Proklamasi ke 73 RI tahun 2018.

Dalam arahanx Bupati mengharapkan agar semua ASN dapat menumbuhkan, memperkuat semangat nasionalis, cinta tanah air sebagaimana yang dilakukan oleh para pahlawan yang telah berjuang guna kemerdekaan Bangsa Indonesia sampai titik darah penghabisan.

Lomba diawali dengan Lomba Sepeda santai untuk pejabat pada hari Sabtu 11 Agustus 2018 dengan rute start halaman kantor Bupati dan finish di Tugu Oma Opa. Dilanjutkan dengab Lomba Panjat Pinang bertempat di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup  untuk kategori Umum,  siswa SD, SMP, SMA/SMK.

Lomba Gerak jalan santai untuk siswaSD,SMP,SMA/SMK yang akan dilaksanakan pada hari Senin 13 Agustus 2018 dengab rute start dari Kantor Kejaksaan  dan finish di Tugu Oma Opa. Pada hari yang sama juga dilaksanakan Lomba Lompat karung untuj siswa SMA/SMK  bertempat di halaman Lapangan tugu/Belakang kantor Bupati Lama.

Pada hari Selasa,14 Agustus 2018 dilaksanakan lomba jalan santai wajib untuk PNSdan terbuka untuk umum dengan rute satart depan kantor Bupati  dan finish di Tugu Oma Opa. Dilanjutkan dengab Lomba Poco-poco di jalan protokol Tugu oma opa. (DiskominfoSBB)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Yasin Payapo Buka Lomba Sepeda Santai Jelang HUT RI ke 73 . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Yasin Payapo Buka Lomba Sepeda Santai Jelang HUT RI ke 73 ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Yasin Payapo Buka Lomba Sepeda Santai Jelang HUT RI ke 73 Yasin Payapo Buka Lomba Sepeda Santai Jelang HUT RI ke 73 Reviewed by Anak Kampung on Monday, August 13, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.