Warga MBD Ikuti Upacara Taptu dan Pawai Obor Peringati HUT RI ke-73

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Warga MBD Ikuti Upacara Taptu dan Pawai Obor Peringati HUT RI ke-73. Berita ini dipublikasikan pada August 28, 2018 at 02:11PM.
Warga MBD Ikuti Upacara Taptu dan Pawai Obor Peringati HUT RI ke-73TIAKUR, LELEMUKU.COM - Upacara Taptu dan Pawai Obor di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku pada Kamis (16/8) dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 berlangsung khidmat.

Upacara yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari pasukan TNI/POLRI, pelajar SMP, SMA, Mahasiwa, Para Pegawai dan seluruh Pejabat Eselon dilingkup Pemda MBD.

Pelaksanaan upacara Taptu digelar di halaman lapangan upacara kabupaten MBD dan pembawa obor Serda Andre Batmomolin. Upacara Taptu dirangkai dengan pawai obor dengan rute mengitari kota Tiakur.

Kegiatan ini sebagai bentuk mengenang perjuangan para pahlawan dan membangkitkan rasa nasionalisme bagi generasi muda saat ini. (DiskominfoMBD)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Warga MBD Ikuti Upacara Taptu dan Pawai Obor Peringati HUT RI ke-73 . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Warga MBD Ikuti Upacara Taptu dan Pawai Obor Peringati HUT RI ke-73 ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Warga MBD Ikuti Upacara Taptu dan Pawai Obor Peringati HUT RI ke-73 Warga MBD Ikuti Upacara Taptu dan Pawai Obor Peringati HUT RI ke-73 Reviewed by Anak Kampung on Tuesday, August 28, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.