Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di MTB

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di MTB. Berita ini dipublikasikan pada August 18, 2018 at 01:59PM.
Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di MTBSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Upacara penurunan bendera merah putih Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor (Polres) MTB, AKBP Raymundus Andhi Hedianto, SIK berlangsung lancar tanpa kendala, pada Jumat (17/8).

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Mandriak Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) ini berlangsung pada pukul 18.00 WIT hingga 19.00 WIT dan dihadiri oleh Bupati MTB Petrus Fatlolon, SH., MH, Sekretaris Daerah (Sekda) Piterson Rangkoratat SH, Para Staff Ahli, Para Asisten dan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ketua DPRD Frenky Limber bersama Anggota.

Kemudian hadir juga Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama, perwakilan pelajar di MTB dan seluruh elemen masyarakat Kepulauan Tanimbar. Dalam upacara ini yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Ipda Abdulrahman Sambas, S.Sos.

Tim paskibra pun terlihat siap dan sangat bangga telah berhasil mengemban tugas mereka dalam upacara tersebut. Usai upacara, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Laura Sobuber)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di MTB . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di MTB ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di MTB Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di MTB Reviewed by Anak Kampung on Monday, August 20, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.