Suko Pranoto Pimpin Pantukhir Calon Bintara PK di Kodam Pattimura

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Suko Pranoto Pimpin Pantukhir Calon Bintara PK di Kodam Pattimura. Berita ini dipublikasikan pada August 31, 2018 at 01:01AM.
Suko Pranoto Pimpin Pantukhir Calon Bintara PK di Kodam PattimuraSULI, LELEMUKU - Panglima Kodam (Pangda) XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto memimpin sidang Pantukhir calon Bintara PK (Prajurit Karier) TNI AD Pulau Terluar (Puter) Tahun 2018 Kodam XVI/Pattimura bertempat di Aula Ahmad Yani, Rindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Maluku Tengah pada Kamis (30/08).

Calon Bintara PK TNI AD Pulau Terluar Kodam XVI/Pattimura berjumlah 70 orang berasal dari wilayah Namlea, Morotai, Saumlaki dan Dobo dengan alokasi penerimaan 35 orang. Sidang dimulai pukul 10.00 WIT dengan dua gelombang, gelombang pertama sebanyak 34 orang dan gelombang kedua 36 orang.

Dari hasil kegiatan penerimaan Caba PK TNI AD Putra Daerah Pulau Terluar TA 2018 ini, secara kuantitas maupun kualitas, akan berpengaruh langsung terhadap pembangunan kekuatan TNI AD pada umumnya dan khususnya Kodam XVI/Pattimura.

Calon Bintara PK TNI AD Pulau Terluar Kodam XVI/Pattimura yang terpilih pada pelaksanaan Sidang Pantukhir hari ini akan mengikuti pemeriksaan dan pengujian lanjutan yang meliputi administrasi, akademik, kesehatan, jasmani, psikologi serta mental ideologi di Rindam XVI/Pattimura. Rencana pengumuman hasil sidang pantukir akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2018. (Pendam16)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Suko Pranoto Pimpin Pantukhir Calon Bintara PK di Kodam Pattimura . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Suko Pranoto Pimpin Pantukhir Calon Bintara PK di Kodam Pattimura ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Suko Pranoto Pimpin Pantukhir Calon Bintara PK di Kodam Pattimura Suko Pranoto Pimpin Pantukhir Calon Bintara PK di Kodam Pattimura Reviewed by Anak Kampung on Friday, August 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.