Resmikan Kolam Renang Korem PVB Biak, Herry Ario Naap Apresiasi Geore Supit

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Resmikan Kolam Renang Korem PVB Biak, Herry Ario Naap Apresiasi Geore Supit . Berita ini dipublikasikan pada August 31, 2018 at 07:26AM.
Resmikan Kolam Renang Korem PVB Biak, Herry Ario Naap Apresiasi Geore Supit BIAK,LELEMUKU.COM - Panglima Kodam XVII Cenderawasih, Mayjen TNI George E.Supit resmikan Kolam renang Korem 173 Praja Vira Braja di Biak yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangdam serta pengguntingan pita oleh Ketua Persit Kartika Chanda Kirana Pengurus Daerah XVII Cenderawasih,Ny.Sandra G.E Supit, Senin (27/8) 

Peresmian itu diakhiri dengan eksebisi lomba renang militer oleh sejumlah prajurit di jajaran Korem 173/PVB yang mengenakan helm dan memanggul senjata, berenang dengan jarak 50 meter. Tiga peserta dengan catatan waktu tercepat langsung mendapat hadiah dari Pangdam XVII Cenderawasih.

Plt.Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap yang hadir untuk menyaksikan peristiwa ini menyampaikan apresiasi bagi Pangdam XVII Cenderawasih serta ucapan selamat terhadap Danrem 173/PVB. 

"Pemda siap dalam mengakomodir dalam pembinaan atlit olahraga renang, selain itu beberapa event daerah dapat digunakan kolam renang Korem 173/PVB," ujar Herry Naap.

Herry juga menghimbau masyarakat agar dapat menjaga kolam renang dengan standart internasional dengan ukuran 50x25 meter dengan sepuluh lintasan ini agar dapat digunakan baik untuk berlatih juga rekreasi.

Pembangunan kolam renang Korem 173/PVB pengerjaannya selama 250 hari kerja dengan nilai kontrak mencapai lebih Rp12,7 miliar yang pelaksanaanya oleh PT.Arta Makmur Permai Biak, yang mana sasaran pembangunan kolam renang ukuran 50x25 meter atau seluas 1250 meter persegi,ruang pompa dan balancing, electrical,ruang pembangunan pagar kolam renang sepanjang 239 meter.

Selai itu ada juga tempat istirahat berupa saung, prasarana areal parkir seluas 2000 meter persegi, ruang ganti dan bilas ukuran 14x6 meter seluas 84 meter persegi dan seluruhnya telah terealisasi 100 persen pada tanggal 11 November 2017 seperti yang disampaikan sebelumnya oleh Kazidam XVII Cenderawasih,Kolonel Czi Godman Siagian dalam laporannya.

Turut hadir memeriahkan acara peresmian yakni persembahan lagu-lagu dari Paduan Suara LPPD Biak Numfor. (HumasProBiak)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Resmikan Kolam Renang Korem PVB Biak, Herry Ario Naap Apresiasi Geore Supit . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Resmikan Kolam Renang Korem PVB Biak, Herry Ario Naap Apresiasi Geore Supit ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Resmikan Kolam Renang Korem PVB Biak, Herry Ario Naap Apresiasi Geore Supit Resmikan Kolam Renang Korem PVB Biak, Herry Ario Naap Apresiasi Geore Supit Reviewed by Anak Kampung on Friday, August 31, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.