Polisi Gagalkan Penyeludupan 9 Karung Cap Tikus dari Oknum IRT di Dodinga

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Polisi Gagalkan Penyeludupan 9 Karung Cap Tikus dari Oknum IRT di Dodinga . Berita ini dipublikasikan pada August 29, 2018 at 06:37AM.
Polisi Gagalkan Penyeludupan 9 Karung Cap Tikus dari Oknum IRT di Dodinga TERNATE, LELEMUKU.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara melalui Pos Pol Dodinga, Polres Halmahera Barat menggagalkan penyelundupan minuman keras sebanyak 9 karung miras jenis cap tikus kemasan karung ukuran 25/50 Kg, dini hari pukul 02.30 WIT. Senin (27/8).

Penangkapan dilakukan oleh 2 orang anggota Polisi Pospol Dodinga, Bripda Awaludin dan Bripda yusup, di ruas Jalan perempatan Dodinga, tepatnya bertepatan dengan Pospol Dodinga, Desa Dodinga, Kab. Halmahera Barat.

Pendistribusian minuman keras (miras) jenis cap tikus yang dibawa melalui jalur darat dari Kec. Kao Kabupaten Halmahera Utara dengan tujuan Kota Ternate.

Diketahui bahwa pemilik minuman keras (Miras) jenis cap tikus adalah ibu-ibu yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga warga Desa Pitu Tobelo dan  warga Desa Wosia Halmahera Utara.

“Pemilik miras telah diberi himbauan dan penekanan untuk tidak mengulangi perbuatannya, sementara  barang bukti minuman keras sudah kami amankan di Pos Pol Dodinga guna penanganan lebih lanjut”, ucap Bripda Awaludin. (HumasPoldaMalut)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Polisi Gagalkan Penyeludupan 9 Karung Cap Tikus dari Oknum IRT di Dodinga . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Polisi Gagalkan Penyeludupan 9 Karung Cap Tikus dari Oknum IRT di Dodinga ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Polisi Gagalkan Penyeludupan 9 Karung Cap Tikus dari Oknum IRT di Dodinga Polisi Gagalkan Penyeludupan 9 Karung Cap Tikus dari Oknum IRT di Dodinga Reviewed by Anak Kampung on Wednesday, August 29, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.