Petrus Fatlolon Serahkan Tanah Hibah ke BKIPM

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Petrus Fatlolon Serahkan Tanah Hibah ke BKIPM. Berita ini dipublikasikan pada August 21, 2018 at 12:18AM.
Petrus Fatlolon Serahkan Tanah Hibah ke BKIPMSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH menyerahkan dokumen hibah tanah milik Pemerintah Daerah (Pemda) MTB kepada Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Kementerian Kelautan dan Perikanan, pada Minggu (19/8).

Lahan seluas 50 x 100 m2 yang dihibahkan Pemda tersebut  telah digunakan untuk pembangunan Balai Karatina Ikan Ambon Wilayah Kerja Saumlaki.

Dalam sambutannya, Bupati Fatlolon menyampaikan bahwa Pemda terus berupaya membangun komunikasi untuk penyiapan infrastruktur agar penerbangan Saumlaki-Darwin dapat terlaksana sehingga berbagai aktifitas termasuk eksport perikanan dari Kepulauan Tanimbar ke negara tetangga Australia dapat dilakukan agar mampu membawa dampak signifikan bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Ia pun berharap kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan agar dapat melakukan berbagai program di Bumi Duan Lolat tersebut  guna mendukung Pemda  dalam mengembangkan sektor perikanan. 

Selain itu Kepala BKIPM, DR. Ir. Rina, M.Si mengapreseasi Pemda MTB  dalam mendukung pembangunan sektor perikanan di daerah. Ia menyebutkan bahwa kehadiran Balai Karantina Perikanan di Saumlaki akan sangat membantu Pemerintah dan masyarakat di Tanimbar untuk pengawasan dan pengendalian mutu serta keamanan hasil perikanan yang juga mendukung kegiatan eksport hasil perikanan  maupun lalu lintas perikanan domestik dari MTB, sehingga memiliki nilai jual yang tinggi.  (HumasMTB)


Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Petrus Fatlolon Serahkan Tanah Hibah ke BKIPM . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Petrus Fatlolon Serahkan Tanah Hibah ke BKIPM ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Petrus Fatlolon Serahkan Tanah Hibah ke BKIPM Petrus Fatlolon Serahkan Tanah Hibah ke BKIPM Reviewed by Anak Kampung on Tuesday, August 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.