Peserta Sail To Indonesia 2018 Dapat Kembali ke Kota Kupang

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Peserta Sail To Indonesia 2018 Dapat Kembali ke Kota Kupang. Berita ini dipublikasikan pada August 28, 2018 at 08:26PM.
Peserta Sail To Indonesia 2018 Dapat Kembali ke Kota Kupang
KUPANG, LELEMUKU.COM - Wali Kota Kupang DR. Jefirstson R. Riwu Kore. MM, MH mengharapkan agar para peserta Sail To Indonesia 2018 yang berada di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dapat mengajak rekan-rekan mereka kembali ke Pulau Timor itu.

“Selamat jalan dan jangan lupa saat kembali ke tempat asal , ceritakanlah tentang Kota Kupang kepada teman – teman, saudara maupun rekan – rekan anda semua, semoga tahun depan datang lagi dan lebih banyak yang datang,” harapan Wali Kota saat mengadakan malam Gala Dinner untuk peserta Sail To Indonesia Tahun 2018.

Acara dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Kupang, Sekretaris Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Kupang dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Di Lungkup Permerintah Kota Kupang. Dilaksanakan di Resto 999, Kelurahan LLBK, Kota Kupang, Jumat (3/8).

Wali Kota Kupang mengatakan “atas nama Pemerintah dan seluruh warga Kota Kupang saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada peserta Sail To Indonesia yang telah berkenan singgah di Kota Kupang, semoga semua menikmati panorama, pesona dan keunikan Kota Kupang.”

Perlu diketahui, kegiatan Sail To Indonesia menjadi kesempatan bagi setiap daerah untuk mempromosikan destinasi utama pariwisata, pengembangan rute pelayaran kapal atau yacht ke seluruh Indonesia. Begitu pula dengan Kota Kupang, dengan semua lokasi yang ada, akan membawa lembaran baru bagi Kota ini. Kesan istimewa yang dinikmati di Kota Kupang, tidak hanya menjadi mozaik indah bagi Sail To Indonesia 2018, namun sekaligus mampu menjadi magnet yang akan terus menarik wisatawan datang ke Kota Kupang. Kami menyajikan tidak saja kunjungan ke objek wisata, tetapi juga dengan atraksi seni budaya, cendera mata, kuliner dan yang tidak kalah penting adalah keramah tamahan yang mengesankan, ucap Jefri.

Juru bicara Sail To Indonesia mengekspreksikan “thanks you very much, that’s its wonderful work”. Sangat berkesan sehingga beberapa partisipan berinisiatif untuk mengajak beberapa anak Kupang ke negara kami untuk mendapatkan beasiswa demi pendidikan mereka.” (HumasKotaKupang)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Peserta Sail To Indonesia 2018 Dapat Kembali ke Kota Kupang . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Peserta Sail To Indonesia 2018 Dapat Kembali ke Kota Kupang ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Peserta Sail To Indonesia 2018 Dapat Kembali ke Kota Kupang Peserta Sail To Indonesia 2018 Dapat Kembali ke Kota Kupang Reviewed by Anak Kampung on Tuesday, August 28, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.