Percepat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petus Fatlolon Temui Tjahyo Kumolo

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Percepat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petus Fatlolon Temui Tjahyo Kumolo. Berita ini dipublikasikan pada August 10, 2018 at 01:52PM.
Percepat Kabupaten Kepulauan Tanimbarm, Petus Fatlolon Temui Tjahyo KumoloJAKARTA, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon SH., MH bertemu langsung dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tjahyo Kumolo SH disela-sela kegiatan menyongsong HUT RI ke-73 di lingkungan Kementerian Dalam Negeri RI pada Jumat (10/7).

Pertemuan ini merupakan upaya Pemerintah Daerah (Pemda) untuk terus mendorong percepatan Perubahan Nama Kabupaten Maluku Tenggara Barat menjadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar sekaligus rencana kunjungan kerja Presiden RI.

Mendagri menyampaikan bahwa akan ikut mengawal proses Perubahan Nama Kabupeten MTB dan juga agar Presiden RI dapat berkunjung untuk melihat langsung perkembangan pembangunan serta permasalahannya yang dapat segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah.

Sebelumnya Bupati Maluku Tenggara Barat telah melakukan presentasi lintas kementerian untuk penyatuan presepsi dan juga bertatap muka dengan Presiden RI di Istana Bogor terkait dengan usulan Perubahan Nama Kabupaten dan permohonan kunjungan Presiden RI ke Kabupaten Maluku Tenggara Barat. (HumasMTB)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Percepat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petus Fatlolon Temui Tjahyo Kumolo . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Percepat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petus Fatlolon Temui Tjahyo Kumolo ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Percepat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petus Fatlolon Temui Tjahyo Kumolo Percepat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petus Fatlolon Temui Tjahyo Kumolo Reviewed by Anak Kampung on Friday, August 10, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.