Pemkot Kupang Selenggarakan Pameran Pangan Organik

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Pemkot Kupang Selenggarakan Pameran Pangan Organik. Berita ini dipublikasikan pada August 28, 2018 at 10:38PM.
Pemkot Kupang Selenggarakan Pameran Pangan OrganikKUPANG, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Komunitas Pangan Organik  Kota Kupang menyelenggarakan Pameran Pangan Organik dengan tema "jadikan peringatan Kemerdekaan RI sebagai tonggak perubahan pola konsumsi pangan organik".

Acara pembukaan Pameran Pangan Organik tersebut berlangsung di halaman Gereja Betel Maulafa, Senin (6/8). Hadir pada acara pembukaan kegiatan Wali Kota Kupang, Perwakilan BI Nusa Tenggara Timur (NTT) Perwakilan Bank NTT, Perwakilan OJK, Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan Propinsi NTT, Ketua Majelis Jemaat Gereja Betel Maulafa yang juga Ketua Komunitas Pangan Organik.

Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH pada kesemapatan tersebut menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap gagasan dan terobosan dari Komunitas Pangan Organik Kota Kupang, karena kegiatan ini juga telah mendukung salah satu upaya Pemerintah khususnya dalam bidang pemenuhan kecukupan pangan masyarakat yang aman dan berkualitas.

Dengan di adakan kegiatan ini kiranya dapat memberikan wawasan kepada masyarakat akan pentingnya pemenuhan akan pangan yang selain cukup secara kuantitas harus diikuti juga dengan kualitas yang memadai. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7 - 10 Agustus 2018 di halaman Gereja Betel Maulafa. (HumasKotaKupang)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Pemkot Kupang Selenggarakan Pameran Pangan Organik . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Pemkot Kupang Selenggarakan Pameran Pangan Organik ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Pemkot Kupang Selenggarakan Pameran Pangan Organik Pemkot Kupang Selenggarakan Pameran Pangan Organik Reviewed by Anak Kampung on Tuesday, August 28, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.