Parlindungan Hutagalung Gelar Coffee Morning dengan Muspika dan Raja-Raja di Salahutu

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Parlindungan Hutagalung Gelar Coffee Morning dengan Muspika dan Raja-Raja di Salahutu. Berita ini dipublikasikan pada August 27, 2018 at 07:50AM.
SULI, LELEMUKU.COM - Resimen Induk Komando Militer (Rindam) XVI/Pattimura menggelar acara Coffee Morning antara Danrindam XVI/Pattimura, Kol Inf Parlindungan Hutagalung bersama Muspika dan Raja-raja Kec Salahutu, bertempat di Ruang Lobby Makorindam XVI/Pattimura, Desa Suli,Kabupaten Maluku Tengah pada Sabtu (25/08).

Danrindam yang didampingi para Perwira Staf beserta Dansat jajaran Rindam XVI/Pattimura menyambut hangat kedatangan para tamu kehormatan  tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi serta  mempermudah koordinasi antar instansi maupun  negeri/desa yang ada di sekitar sehingga hubungan yang terjalin dengan baik ini diharapkan membawa dampak positif berupa kedekatan secara emosional antara Rindam dan pejabat-pejabat instansi yang ada, begitu pula dengan Raja-raja yang ada  beserta warga sekitar.

Diharapkan kegiatan seperti ini akan berlanjut guna terciptanya  hubungan yang harmonis antara Satuan Rindam dengan para pejabat Se Kecamatan Salahutu, agar seluruh elemen masyarakat yang ada di sekitar Rindam XVI/Pattimura juga merasa memiliki terhadap Lembaga Pendidikan yang berada di Desa Suli, yang merupakan bagian dari Wilayah Kecamatan Salahutu. (Pendam16)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Parlindungan Hutagalung Gelar Coffee Morning dengan Muspika dan Raja-Raja di Salahutu . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Parlindungan Hutagalung Gelar Coffee Morning dengan Muspika dan Raja-Raja di Salahutu ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Parlindungan Hutagalung Gelar Coffee Morning dengan Muspika dan Raja-Raja di Salahutu Parlindungan Hutagalung Gelar Coffee Morning dengan Muspika dan Raja-Raja di Salahutu Reviewed by Anak Kampung on Monday, August 27, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.