Kunjungi Pasar Piru, Yasin Payapo Pantau Kios Kosong

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Kunjungi Pasar Piru, Yasin Payapo Pantau Kios Kosong. Berita ini dipublikasikan pada August 10, 2018 at 01:31PM.
Kunjungi Pasar Piru, Yasin Payapo Pantau Kios KosongPIRU, LELEMUKU.COM - Bupati Seram Bagian Barat Drs. M Yasin Payapo, M.Pd dan Sekertaris Daerah Mansur Tuharea, SH,MM, yang didampingi oleh Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau secara langsung aktivitas pedagang pada pasar tradisional Piru.

Tinjauan Bupati SBB kepasar tradisional Piru merupakan yang kedua kali, setelah pada pekan kemarin saat meninjau pasar tersebut belum difungsikan oleh para pedagang.

Untuk itu, Bupati SBB menegaskan bahwa pada hari Senin tanggal 8 Agustus 2018 para pedagang yang sudah mendapatkan kupon dan kunci harus segera memfungsikan kios yang masih kosong, jika tidak maka kunci dikembalikan dan akan diberikan kepada orang lain. (HumasSBB)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Kunjungi Pasar Piru, Yasin Payapo Pantau Kios Kosong . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Kunjungi Pasar Piru, Yasin Payapo Pantau Kios Kosong ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Kunjungi Pasar Piru, Yasin Payapo Pantau Kios Kosong Kunjungi Pasar Piru, Yasin Payapo Pantau Kios Kosong Reviewed by Anak Kampung on Friday, August 10, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.