Korem dan Polres Gelar Sosialisasi Pemahaman Bahaya Radikalisme di Siliha

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Korem dan Polres Gelar Sosialisasi Pemahaman Bahaya Radikalisme di Siliha. Berita ini dipublikasikan pada August 29, 2018 at 11:13PM.
Korem dan Polres Gelar Sosialisasi Pemahaman Bahaya Radikalisme di SilihaSILIHA, LELEMUKU.COM - Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-05/Wahai Bersinergi dengan Polri berikan pemahaman Tentang Bahaya Radikalisme terhadap masyarakat bertempat di Dusun Siliha, Kecamatan Kobi, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Selasa (28/8).

Dalam kegiatan yang dihadiri warga sekitar dengan antusias ini  bertemakan Quick Wins POLRI "Basudara Samua Mari Katong Jadikan Pancasila Sebagai Pilar Kebangsaan,"

Danramil 1502-05/Wahai, Kapten Cba La Ode Ma'ruf yang di dampingi beberapa anggotanya dan bersinergi dengan Polri langsung turun ke masyarakat untuk memberikan materi tentang bahaya paham radikalisme.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aiptu Muslimin, Danpos Airud, Bripka Risman, Kapospol, Bpk Yonas Boiratan, Kadus Dusun Siliha beserta para Toga, Toda, Todat dan Tomas Dusun Siliha. (Penrem151)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Korem dan Polres Gelar Sosialisasi Pemahaman Bahaya Radikalisme di Siliha . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Korem dan Polres Gelar Sosialisasi Pemahaman Bahaya Radikalisme di Siliha ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Korem dan Polres Gelar Sosialisasi Pemahaman Bahaya Radikalisme di Siliha Korem dan Polres Gelar Sosialisasi Pemahaman Bahaya Radikalisme di Siliha Reviewed by Anak Kampung on Wednesday, August 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.