Joice Fatlolon Hadiri Raker Perdana TP PKK Tanimbar Utara

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Joice Fatlolon Hadiri Raker Perdana TP PKK Tanimbar Utara. Berita ini dipublikasikan pada August 23, 2018 at 10:25PM.
Joice Fatlolon Hadiri Raker Perdana TP PKK Tanimbar UtaraLARAT, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Joice Fatlolon Pentury hadiri rapat kerja (Raker) perdana TP PKK Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut).

“Hari ini kami mengikuti Rapat Kerja I Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanimbar Utara yang dilaksanakan di Kota Larat,” ujar dia kepada Lelemuku.com melalui pesan singkat, pada Rabu (22/8).

Ia mengatakan raker yang dilaksanakan di Gedung Temarlolan ini diikuti oleh 8 pengurus TP PKK dari kecamatan tersebut, diantaranya Desa Ridool, Ritabel, Lelingluan, Watidal, Keliobar, Kelan, Lamdesar Timur dan Lamdesar Barat.

Kegiatan dibawa sorotan tema “Melalui Rakerda Kita Tingkatkan Kinerja Tim Penggerak PKK Semua Jenjang Kepengurusan Demi Terwujudnya Keluarga Sejahtera, Makmur dan Sentosa” ini dibuka oleh Bupati MTB, Petrus Fatlolon, SH., MH yang juga selaku Ketua Dewan Pembina TP PKK MTB.

“Bertempat di Gedung Temarlolan dan di ikuti oleh Pengurus TP PKK 8 Desa di Tanimbar Utara yaitu Desa Ridol, Ritabel, Lelingluan, Watidal, Keliobar, Kelan, Lamdesar Timur dan Lamdesar Barat,” kata Ny. Fatlolon.

Dalam sambutannya Bupati Fatlolon mengajak seluruh anggota PKK untuk bergandengan tangan dalam setiap proses pembangunan yang sedang dan akan dilakukan di Kepulauan Tanimbar.  Kemudian Ia pun berharap dapat terjalin sinergitas yang baik antara Tim Pengerak PKK di Tingkat Desa hingga Kabupaten dan Pemerintah.

Turut hadir dalam raker tersebut para staff ahli, para asisten, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),TP PKK Kabupaten, Camat Tanut dan jajarannya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kecamatan, yairu Komandan Rayon Militer (Danramil) Tanut, Kepala Kepolisian Resor Sektor (Kapolsek).

Kemudian Ketua Organisasi Perempuan se Tanimbar Utara, yaitu Ketua PKK, Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit.tokoh agama, Para Kepala Sekolah Tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Serta Para Kepala Desa dan perangkat desa, Para Ketua BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Ketua TP PKK dari 8 desa dan pengurus yang berjumlah 8 orang untuk masing-masing desa di kecamatan itu. (Laura Sobuber)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Joice Fatlolon Hadiri Raker Perdana TP PKK Tanimbar Utara . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Joice Fatlolon Hadiri Raker Perdana TP PKK Tanimbar Utara ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Joice Fatlolon Hadiri Raker Perdana TP PKK Tanimbar Utara Joice Fatlolon Hadiri Raker Perdana TP PKK Tanimbar Utara Reviewed by Anak Kampung on Thursday, August 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.