Jefirstson Riwu Kore Sambut Peserta Wonderful Sail To Indonesia 2018 di Kupang

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Jefirstson Riwu Kore Sambut Peserta Wonderful Sail To Indonesia 2018 di Kupang. Berita ini dipublikasikan pada August 28, 2018 at 03:24PM.
Jefirstson Riwu Kore Sambut Peserta Wonderful Sail To Indonesia 2018 di KupangKUPANG, LELEMUKU.COM - Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyambut selamat datang peserta Wonderful Sail To Indonesia 2018 di Kupang Kota Kasih yang juga sering disebut Kota Karang  pada acara Welcome Ceremony Wonderful Sail To Indonesia 2018 di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Resto 999, Kamis (2/8).

Turut hadir Forkopinda Kota Kupang, Kepala Kantor Kesyabandaraan Otoritas Pelabuhan Laut Kupang, Kepala KPP Bea Cukai Kupang, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas III, Kepala imigrasi Klas I Kupang, Kepala Kantor Balai Karantina Pertanian Klas I Kupang, Kepala Basarnas Kupang, Dirjen Pol Air Polda NTT, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT, Camat Kota Lama.

Sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan yang tiada taranya, bisa memperoleh kesempatan untuk menyambut kehadiran peserta Wonderful Sail To Indonesia 2018 di Kota Kupang. “Semoga suasana khas Kupang dapat dinikmati sebagai persembahan alami dan juga kegiatan-kegiatan lainnya baik itu budaya dan seni yang ditampilkan selama event ini di Kota Kupang,” Kata Wali Kota.

Dari aspek historis Kota Kupang telah berusia 132 tahun tetapi secara Administratif Daerah Kota Kupang menginjak 22 Tahun tepatnya tanggal 22 April 2018. Yang terdiri 6 Kecamatan dan 51 Kelurahan dengan jumlah Penduduk hingga akhir tahun 2017 sebanyak 439.619 Jiwa.

Mudah-mudahan kebersamaan ini terus terjalin dalam berbagai kesempatan dan agenda-agenda lainnya ke depan. “Selama mengikuti kegiatan ini para peserta Wonderful Sail To Indonesia 2018 dapat menikmati suasana Kota Kupang dan mengalami Hal-hal yang menyenangkan yang memberi kesan/impresi yang membahagiakan dan menggembirakan” Harap Mantap Anggota Komisi X DPR RI.

Wonderful Sail to Indonesia 2018 sarat dengan semangat pembangunan kelautan, termasuk wisata bahari sesuai dengan tujuan untuk mempromosikan Kota Kupang sebagai destinasi utama pariwisata dunia dan mengembangkan rute pelayaran kapal-kapal dan yacht ke perairan Indonesia demikian disampaikan ketua panitia Jefri Adoe.

Diharapkan sebagai momen untuk menjadikan Kota Kupang sebagai destinasi wisata nasional dan internasional, “saat ini jumlah peserta yacht yang telah memasuki perairan laut di Kota kupang tercatat 26 yacht, yang berasal dari 9 negara yaitu Spanyol, Afrika Selatan, Australia, Irlandia, UK, USA, Cook Island, Cayman Island dan Perancis dengan jumlah peserta 80 orang” Tambahnya .

Kegiatan ini menjadi bagian kita semua untuk memperlihatkan kepada dunia luar keindahan, keunikan dan juga hospitality dari suatu daerah untuk mengembangkan tourism. Wonderful Sail to Indonesia 2018, dilaksanakan selama 4 hari mulai 1 s/d 4 Agustus 2018 di Pantai Koepan Kelurahan LLBK, Hari Pertama: Registrasi Yacht oleh Team CIQP, Hari Kedua: Welcome Ceremony oleh Pemerintah Kota Kupang, Hari Ketiga: City Tour dan Welcome Dinner, Hari Keempat: Flag Off. (HumasKotaKupang)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Jefirstson Riwu Kore Sambut Peserta Wonderful Sail To Indonesia 2018 di Kupang . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Jefirstson Riwu Kore Sambut Peserta Wonderful Sail To Indonesia 2018 di Kupang ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Jefirstson Riwu Kore Sambut Peserta Wonderful Sail To Indonesia 2018 di Kupang Jefirstson Riwu Kore Sambut Peserta Wonderful Sail To Indonesia 2018 di Kupang Reviewed by Anak Kampung on Tuesday, August 28, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.