Jefirstson Riwu Kore Hadiri Peresmian Gedung Pelayanan RSUD S. K. Lerik

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Jefirstson Riwu Kore Hadiri Peresmian Gedung Pelayanan RSUD S. K. Lerik. Berita ini dipublikasikan pada August 28, 2018 at 03:13PM.
Jefirstson Riwu Kore Hadiri Peresmian Gedung Pelayanan RSUD S. K. LerikKUPANG, LELEMUKU.COM - Puncak perayaan HUT ke 8 sekaligus peresmian gedung pelayanan baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) S. K. Lerik dihadiri oleh Wali Kota Kupang DR. Jefirstson Riwu Kore, MM, MH, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, Direktur RSUD S. K. Lerik dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah pada Lingkup Pemerintah Kota Kupang. Acara HUT dilaksanakan di halaman depan gedung baru RSUD S. K. Lerik, Rabu (1/8).

Wali Kota Kupang dalam sambutannya mengatakan “Rumah Sakit Umum Daerah S. K. Lerik telah menjalankan fungsinya sebagai lembaga pelayanan publik di bidang kesehatan sejak 8 tahun lalu, dengan baik. Karena itu, harapan kita semua agar RSUD S. K. Lerik terus dapat melayani kesehatan masyarakat Kota Kupang dengan prima dan tetap dapat dijangkau oleh masyarakat dengan kemampuan terbatas.”

Wali Kota berpesan, sebagai petugas kesehatan mungkin berhadapan dengan pasien dan keluarganya yang tidak sabaran, tidak mau antri, ingin didahulukan, suka mengancam dan tindakan tidak terpuji lainnya yang memancing emosi saudara. Melalui kesempatan ini saya minta agar bapak/ibu dapat menghadapinya dengan tenang, sabar dan selalu mentaati Standart Operation Procedure yang telah ditetapkan serta menjunjung tinggi kode etik kesehatan.

“Penyediaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit Umum Daerah merupakan satu wujud komitmen Pemerintah untuk senantiasa mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan yang lebih baik sekaligus menjawab tantangan kebutuhan pelayanan yang terus meningkat kualitas dan kuantitasnya saat ini. Salah satu ukuran keberhasilan pelayanan umum adalah berkurangnya keluhan atau komplain dari masyarakat. Untuk itu, saya ingatkan kepada Direktur dan jajaran RSUD S. K. Lerik untuk selalu tanggap dan siap sedia” pungkas Jefri.

Ketua Panitia HUT RSUD S. K. Lerik mengatakan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati HUT ke 8 RSUD S. K. Lerik yaitu seminar, jalan sehat, lomba lomba, bakti sosial dan lomba menari cuci tangan.

Diharapkan melalui perayaan HUT ke 8 RSUD S. K. Lerik dan juga peresmian gedung pelayanan baru RSUD S. K. Lerik, membantu kami lebih dalam melayani pelayanan masyarakat Kota Kasih, Kota Kupang. (HumasKotaKupang)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Jefirstson Riwu Kore Hadiri Peresmian Gedung Pelayanan RSUD S. K. Lerik . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Jefirstson Riwu Kore Hadiri Peresmian Gedung Pelayanan RSUD S. K. Lerik ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Jefirstson Riwu Kore Hadiri Peresmian Gedung Pelayanan RSUD S. K. Lerik Jefirstson Riwu Kore Hadiri Peresmian Gedung Pelayanan RSUD S. K. Lerik Reviewed by Anak Kampung on Tuesday, August 28, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.