Hilang di Perairan Kei Besar, SAR Tual Cari Nelayan dari Elat

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Hilang di Perairan Kei Besar, SAR Tual Cari Nelayan dari Elat. Berita ini dipublikasikan pada August 21, 2018 at 09:18AM.
HIlang di Perairan Kei Besar, SAR Tual Cari Nelayan dari ElatTUAL, LELEMUKU.COM - Pos Pencarian dan Penyelamatan (SAR) Tual, pada Senin (20/8) menyatakan bahwa seorang nelayan atas nama Mahmud (50), warga Desa Elat, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku dilaporkan hilang.

Menurut Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin,S.Sos salah satu warga desa yang melapor atas nama Mohammad Amin bahwa Mahmud diketahui hilang saat pergi melaut di perairan Kepulauan Kei Besar.

Mahmud terakhir menggunakan perahu ketinting menuju lokasi  dengan koordinat 05°37'00"Lintang Selatan (LS) dan 132°50'00" Bujur Timur (BT).

Kantor SAR Tual menyatakan hingga saat ini pihaknya belum menemukan korban hilang. Pencarian tersebut dilakukan 16 mil dari Kota Tual dengan ara 90 derajat Timur dari Tual. (Albert Batlayeri)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Hilang di Perairan Kei Besar, SAR Tual Cari Nelayan dari Elat . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Hilang di Perairan Kei Besar, SAR Tual Cari Nelayan dari Elat ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Hilang di Perairan Kei Besar, SAR Tual Cari Nelayan dari Elat Hilang di Perairan Kei Besar, SAR Tual Cari Nelayan dari Elat Reviewed by Anak Kampung on Tuesday, August 21, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.