Bambang Sugiyarta Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Nur Huda Tafure

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Bambang Sugiyarta Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Nur Huda Tafure. Berita ini dipublikasikan pada August 28, 2018 at 08:35PM.
Bambang Sugiyarta Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Nur Huda TafureTERNATE, LELEMUKU.COM - Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) menyalurkan hewan qurban ke Masjid Nur Huda Kelurahan Tafure, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Provinsi Maluku pada  (21/8).

Kegiatan penyerahan sendiri diserahkan langsung oleh Dandim kepada Imam Masjid yang disaksikan langsung oleh Lurah Tafure M. Rizal berupa 4 Ekor kambing untuk dijadikan hewan Qurban pada hari raya Idul Adha yang akan jatuh pada esok hari.

Hewan qurban ini merupakan sumbangan dari keluarga besar Kodim 1501/Ternate untuk masyarakat di wilayah Kota Ternate. Sumbangan ini juga dilaksanakan di beberapa masjid di wilayah Kota Ternate dan ini sebagai simbolis penyerahan saja.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim Ternate menyampaikan bahwa  melalui momentum hari raya idul Adha ini kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Ternate untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu juga mari kita mendoakan saudara-saudara kita yang tengah menjadi Tamu Allah di Baitullah khususnya yang berasa dari Maluku Utara agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan ibadah Haji dengan sempurna dan kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji mabrur. (Penrem152)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Bambang Sugiyarta Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Nur Huda Tafure . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Bambang Sugiyarta Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Nur Huda Tafure ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Bambang Sugiyarta Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Nur Huda Tafure Bambang Sugiyarta Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Nur Huda Tafure Reviewed by Anak Kampung on Tuesday, August 28, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.