Antonius Latuheru Buka Eddy Sambuaga Singing Competition

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Antonius Latuheru Buka Eddy Sambuaga Singing Competition. Berita ini dipublikasikan pada August 10, 2018 at 12:03PM.
Antonius Latuheru Buka Eddy Sambuaga Singing CompetitionAMBON, LELEMUKU.COM - Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Provinsi Maluku A.G.Latuheru membuka Lomba Menyanyi dalam rangka memperebutkan Eddy Sambuaga Singin Competition Cup 2018 yang diselenggarakan di Baileo Oikumene, Kamis (9/8).

Sekkot dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Yayasan Sambuaga sebagai pelaksana lomba tersebut.

Disampaikan, Spirit musik bagi orang ambon tumbuh dan berkembang secara alami, hal tersebut mendorong masyarakat dan Pemerintah untuk menjadikan musik sebagai identitas dan jati diri. Dengan keunikan dan ciri khas itulah,maka Pemerintah Kota Ambon mencanangkan Ambon sebagai Kota Musik Dunia.

Oleh karenanya, Sekkot mengajak masyarakat Kota Ambon untuk terus mendukung program ini dengan mengeksiskan semua seni yang dimiliki dalam membangun karakter masyarakat yang cinta seni musik.

Sekkot mengakui Lomba yang diselenggarakan oleh Yayasan Sambuaga saat ini sebagai wujud kesadaran dalam upaya menyukseskan Ambon sebagai Kota Musik Dunia.

Sementara itu, Eddy Sambuaga selaku Ketua Yayasan Sambuaga mengatakan, dirinya sangat terobsesi dengan talenta-talenta yang dimiliki masyarakat Ambon, khususnya dalam hal bermusik dan bernyanyi.

Lomba nyanyi tunggal dalam memperebutkan Eddy Sambuaga Cup diikuti oleh 66 peserta. Sistem Lomba terbagi menjadi 2 babak, babak penyisihan pada tanggal 9 agustus dan babak final pada tanggal 13 agustus mendatang. (DiskominfoAmbon).
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Antonius Latuheru Buka Eddy Sambuaga Singing Competition . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com

Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner

Antonius Latuheru Buka Eddy Sambuaga Singing Competition Antonius Latuheru Buka Eddy Sambuaga Singing Competition Reviewed by Anak Kampung on Friday, August 10, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.