Air Pasang Sulitkan Pembersihan Pesisir Teluk Ambon

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Air Pasang Sulitkan Pembersihan Pesisir Teluk Ambon. Berita ini dipublikasikan pada August 28, 2018 at 01:41AM.
Air Pasang Sulitkan Pembersihan Pesisir Teluk AmbonAMBON, LELEMUKU.COM - Kondisi air pasang di pesisir pantai Teluk Ambon menyulitkan upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Provinsi Maluku bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Koramil 1504-01/Sirimau dalam membersihkan pesisir teluk Ambon di kawasan pasar ikan Arumbai, Mardika, Senin (27/08).

Proses pembersihan secara manual ini terkendala air pasang surut sehingga Kapal mengalami hambatan untuk lebih mendekat ke pagar pantai, sehingga penyemprotan pinggir Pantai Losari sampai Pasar Arumbai belum dapat dilaksanakan.

Selain itu Pemkot Kota Ambon bersama Aparat berkordinasi dengan KRU Pelindo sehingga pada sore nanti  saat air laut pasang dapat dilaksanakan penyemprotan kembali. (Penrem151)

Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Air Pasang Sulitkan Pembersihan Pesisir Teluk Ambon . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Air Pasang Sulitkan Pembersihan Pesisir Teluk Ambon ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Air Pasang Sulitkan Pembersihan Pesisir Teluk Ambon Air Pasang Sulitkan Pembersihan Pesisir Teluk Ambon Reviewed by Anak Kampung on Tuesday, August 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.